Pertarung Handal Sabong Ayam Thailand

judi sabung online

Sementara sebagian besar dunia melihat ayam berkelahi sebagai olahraga barbar dan kejam, dan dengan demikian telah melarangnya, pertempuran ayam masih legal di Thailand dan banyak negara Asia Tenggara lainnya. Tapi Thailand telah mengatur pertarungan ayam dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan taji buatan yang dipersenjatai dengan pisau dan paku tidak lagi diizinkan dan burung tidak diharuskan untuk berperang sampai mati. Terlepas dari kebrutalan yang jelas dari pertempuran, gamecocks biasanya sangat terpelihara dengan baik, terus dimanjakan dan dipersiapkan, dan saat jeda dalam perkelahian mereka diperlakukan seperti petinju oleh pelatih dan orang tongkolnya.

Saya tidak memaafkan pertempuran ayam, saya hanya berbicara soal fakta, saya belum cukup menyaksikan untuk membentuk opini tapi saya ingin pergi dan melihat hal yang nyata satu hari hanya untuk pengalaman itu, setelah itu saya dapat benar-benar Menentangnya, siapa tahu Ayam yang berkelahi dengan foto dan video di halaman ini adalah sesi perdebatan, tandu ayam direkam dengan ketat untuk mencegah cedera, tidak perlu burung terluka, setelah dianggap cukup berolahraga untuk tetap bertarung. Terpisah.

Thai Fighting Cock siap bertengkar. Cocky Ba … .d!
Ini hanya hari lain di Buriram, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, satu menit Anda bosan dengan pikiran Anda, pada saat berikutnya ada pertarungan ayam. Keponakan istri saya menarik burung sombong ini (foto di atas) dari balik kemejanya.

Hampir sebuah foto berkelahi ayam klasik, rasa malu itu kabur.
Aku belum siap berkelahi, mereka baru saja muncul dengan ayam jantan dan aku seperti ayam tanpa kepala yang mencoba mengatur kameraku.

Saya telah membaca beberapa teori yang berbeda tentang pertempuran ayam, satu hal yang pasti, taruh 2 ayam bersama dan mereka akan bertarung, tapi apakah mereka akan secara alami berjuang sampai mati atau hanya sampai mereka telah menetapkan pecking order? Dapatkah Anda melatih ayam untuk bertarung dengan lebih baik?, Bisakah Anda melatih ayam untuk melawan kematian?

Pergi untuk tenggorokan!
Sebuah legenda yang populer di Thailand adalah bahwa Pangeran Naresuan memenangkan kemerdekaan Thailand dari Burma saat gamepetnya memenangkan tantangan melawan pangeran Burma.

Leave a Reply

